RSS

Rabu, 20 Februari 2013

Masakan Mandarin

Mandarin Oriental Gelar Festival Makanan Singapura

Menu Chicken Rice
Menu Chili Crab
Menu Chicken Rice (sumber: Mandarin Oriental)
Festival yang berlangsung selama satu minggu ini bertujuan untuk menghadirkan beragam makanan khas Singapura.

Dengan nuansa elegan dan kontemporer, restoran all-day-dining  Cinnamon, di Mandarin Oriental, Jakarta mengundang para tamu untuk menemukan citarasa terbaik dari masakan Singapura yang disajikan oleh Top Chef Singapura, Eric Cheam mulai tanggal 18 sampai 23 Februari 2013.

Masakan Singapura dikenal akan keragaman kuliner yang memiliki pengaruh dari budaya Cina, Melayu, India, dan masakan Peranakan. Hidangan otentik seperti Kepala Ikan Kari India, Asam Pedas Melayu, serta kreasi yang unik seperti Kepiting Cabai yang iconic akan hadir pada festival ini dan siap memanjakan lidah Anda tanpa harus pergi ke Singapura.

"Festival yang berlangsung selama satu minggu ini bertujuan untuk menghadirkan beragam makanan khas Singapura yang terinspirasi oleh warisan budayanya. Kami sangat senang dapat menghadirkan salah satu Chef terbaik Singapura untuk menyajikan hidangan luar biasa bagi tamu-tamu kami," kata Mark Wouters, Direktur Food & Beverage Hotel Mandarin Oriental, Jakarta dalam rilisnya yang diterima Beritasatu.com, Rabu (6/2).

Chef Cheam, yang menduduki posisi sebagai Sous Chef di Mandarin Oriental, Singapura, adalah seorang Master masakan Singapura yang telah menerima beberapa penghargaan untuk bakat kulinernya.
sumber:http://www.beritasatu.com/kuliner/95302-mandarin-oriental-gelar-festival-makanan-singapura.html

0 komentar:

Posting Komentar